Blog

Tas Ipad untuk Melindungi Ipad Anda

18/04/2011 14:04

Pengen menjinjing ipad bilamana berwisata?
Bingung pengen disimpan dimana ?
Manfaatkan tas ipad yang ini. Dapat melindungi ipad Anda mulai benturan dan coretan karena terselip penyangga yang sangat empuk. Mempunyai desain yang mengagumkan dan baik.
Kamu tak butuh resah, aksesoris ipad yang satu ini juga dapat dimasukkan kedalam tas ransel. Karena mempunyai wajah flip over atau terselip resleting. Ipad lebih tentram & tidak mudah terlepas.
Satu buah kembali kelebihan mulai aksesoris ipad yang sebuah yang satu ini, bagi Anda yang minat ganti-ganti corak menempati dibalik hanya. Seandainya bosan serta motif merah, mampu dibalik membikin warna hitam.
Spesifikasi :
* Tas ipad tepat serta segenap tipe ipad.
* Mampu bergeser corak hitam atau merah
Biaya tas ipad Rp. 145.000
Bobot pengangkutan : 1 kg

Harga Ipad Ekonomis Pengganti serta OS Android

11/04/2011 11:40

Bila dulu komputer portabel sanggup mengalihkan peran pc, masa ini komputer tablet dari menciptakan pengganti pegangan para eksekutif & anak muda ke jalan-jalan dan mall.

Ya, komputer tablet memang tak diragukan kembali asyik. Mudah dan tipis layaknya buku agenda, simpel dibawa, layar lebar tidak layaknya smartphone.

Waktu ini kebanyakan orang memakai komputer jinjing bagi browsing internet. Kemungkinan yang satu ini yang ditangkap oleh Ipad bagi menggantikan notebook yang berat serta repot-repot.

Karena harga Ipad yang masih tidak ekonomis, berlimpah peminat yang mengurangkan rancangan nya membeli unit anggun yang satu ini. Terjadi yang titip pada teman yang bepergian di Amerika untuk memesan dengan harga 10 jutaan. Ada juga yang tidak sanggup mempunyai nya berkat stock yang habis.Setelah masuk Indonesia pun, dengan harga jual ipad yang berkisar antara 5-6 jutaan pada saat artikel yang satu ini ditulis.

Untuk sebagian orang, ini ketika nya mendekap gadget anggun nan mempesona yang satu ini!

Tapi untuk banyak orang berbeda, harga ipad ini dalam tambah tidak terjangkau apalagi yang mampu mereka anggarkan

MID, Jual Ipad Murah Pilihan

Saat ini terjadi pengganti untuk ipad murah. MID. Alat yang ini dibuat persis seperti Ipad, bedanya merupakan operating systemnya menggunakan Android besutan Google, yang notabene tidak bayar.

Saksikan alat ini, dengan kemampuan yang maksimal bagi browsing internet serta harganya yang murah, membentuk penghoby perangkat geregetan untuk memilikinya.

Beratnya saja 550 gram, bandingkan serta komputer portabel 10? yang beratnya 1.250 gram. Kurang pada separonya!

Serta monitor sentuh atau touchscreen yang sensitif, menempati menggeserkan jari bagi memperlihatkan foto, video, dan lain-lain.

Input. Untuk mengetik, pantas serta menempatkan jari di tempat yang mau diketik, jadi otomatis terbukalah keyboard besar pada bawah layar dan kami siap mengetik layaknya pada keyboard normal.

Layar lebar ipad murah Sensitive Touchscreen 9.7 inch! Enak, tak butuh scroll kesana kemari ketika browsing Automatic orientation, otomatis menyesuaikan tujuan layar dengan bagaimana kita memegangnya.

Support usb keyboard untuk merendahkan input data jika dibutuhkan.Flashdisk serta micro sd begitu tancap langsung dikenali.Dengan kamera untuk mengambil image atau menyimpan video

Berkat operating systemnya Android ciptaan Google, gadget yang ini padahal dibuat untuk memaksimalkan pengalaman browsing internet. Pada bentuk terdepan, Anda sanggup terus browsing dengan mengetik pada Navigation toolbarnya

Spesifikasi MID, harga Ipad murah opsi:

CPU:VIA VM8505 533MHzO/S: Android V2.2 Froyo

Wujud Monitor: Layar lebar 9.7 inch high brightness TFT screen ,4:3 Widescreen, resolusi tinggi 1024*768 (terjadi pun macam 7 inch, 16:9 widescreen 800×480 high brightness TFT LCD)

Memori: 128MB 2GB Nano flash, support TF card extension (memori micro sd) sampai dengan 32GB

Jaringan: mendukung WIFI802.11b/g 3G Module adaptor for Ethernet (misalnya untuk speedy, kabel jaringan / LAN)

Ada dukungan berlimpah bahasa.

Mode sentuhan: Full size touch operation, sliding menu, funcitional icons and dragging

Ethernet 10/100M,support exteral RJ45 jack

3G: Support USB Transfer Box external 3G

TF card: Support high-speed TF card, maximum up to 32GB

Sound Effect: Stereo speakers, built-in microphone

Internet browsing: serta Browser Google chrome-lite

E-mail: Mainstream web mail service seperti Gmail/Yahoo mail/ Hotmail

Communication Software:Fring, SkypeOut can call local call, long-distance call, overseas call and mobile call, MSN, SKYPE, GTALK

Games: G-Sensor game, Classic games, Touch games

Bacaan dan arsip: E-book & office word processing, Document ToGo (Word, Excel, Powerpoint, PDF), support E-book function

Rotasi screen otomatis: Empat arah layar yang otomatis menyesuaikan dengan metode memegang.

Note Paper: Desktop Gadgets, support custom 1×1-4×4 size

Clocks: Desktop tools, Analog Clock, Support skin change

Weather:Desktop tools, support custom size( larger and medium optional), support to change skin

Explorer: Android task killer, Andexplorer

Other function: Google map, Alarm, Calculator, Calendar, Wi-Fi, Youtube…

Weight: only 550 grams!

Dapat Global Positioning Aturan (GPS) dengan bantuan kartu gsm dan aplikasi tidak bayar pada Android!

Sedikit mengenai Android: Google Android merupakan operating aturan bebas untuk opsi mulai OS berbayar seperti Windows. Berbagai macam aplikasi yang mampu didownload mulai android.com secara gratis untuk alternatif Ipad murah yang ini. Misalnya: Documents ToGo (untuk membuka file Microsoft Word & Excel serta Powerpoint), Youtube, CNN, Browser, Games dsb.

Harga Ipad ekonomis Opsi:

- 9.7 inch alat saja: Rp 2.650.000 (berat pengiriman 2 kg)

- 9.7 inch keyboard case stylus headset : Rp 2.850.000 (bobot pengangkutan 3 kg)

- 7 inch: Rp 1.599.000 (bobot pengangkutan 1 kg)

- 7 inch keyboard case stylus headset : Rp 1.799.000 (berat pengiriman 2 kg)

Warranty 3 bulan

Awas, tampilan dapat hampir sama, tetapi kualitas sanggup beda. Mid yang satu ini punya touch sensitivity yang makin baik. Layar sentuhnya tambah peka. Harga Ipad murah.

Produk lain:

Ipad keyboard

 

Mouse Jari - Tertentu serta Beda

11/04/2011 10:45

Pengen tampil berbeda serta nyentrik? Manfaatkan mouse jari saja. Bertindak jadi lebih awal dengan tidak mesti memungut tangan pada keyboard ke mousepad.

mouse jariMouse unik yang ini sanggup bekerja diatas permukaan apa saja. Serta sedikit digeser sudah klik.

Keuntungan nya makin mudah dan pointer mampu makin gesit bergeser bila dibandingkan dengan mouse umum.

Melainkan itu dari segi ukuran mouse ini mini berkat juga dimasukkan di jari telunjuk.

Pertama kali menggunakan mouse jari barangkali menjadi Kamu agak aneh. Namun jika sudah terbiasa, sanggup menjadi Anda melupakan mouse yang waktu.

Nah, bagi yang masih modis menggunakan mouse unik yang ini terjadi tips nih… Ubah setting kecepatan mouse pada posisi slow speed.

Caranya klik control panel >> printers & other hardware >> mouse >> pointer option >> select a pointer speed. Bagi klik atau double click, agar tak goyang ketika mengklik, arahkan pointer pada arah yang akan diklik, angkat rendah kemudian klik.

Bagi klien laptop / komputer jinjing, mouse jari cocok banget bagi dimasukkan dalam tas karena ukuran nya yang lebih kecil dari mouse standart.

Rincian:

- USB interface

- 1200 dpi

- Plug and play, tinggal hubungkan manfaatkan

Harga mouse jari murah Rp 45.000

Lihat produk lainnya:
Ipad keyboard

 

Mouse Pen - Melukis dan Menulis di Komputer maka Makin Gampang

09/04/2011 16:11

Mouse pen merupakan pen digital yang dapat digunakan untuk menorehkan & menggambar ke komputer. Mirip layaknya menggambar ke kertas, memakai pen tablet ini melukis pada pc sehingga makin mudah.

Mouse pen yang ini bertindak serta cara mentransfer semua tulisan pada dalam komputer melewati kontak nirkabel. Maka Kamu sanggup cuma-cuma membentuk sebuah tulisan atau image pas serta yang diinginkan.

Andaikan memakai mouse biasa, Anda ingin merenungkan kesulitan ketika mau menulis atau menggambar. Tetapi dengan memakai xp pen Kamu bisa serta gampang menyampaikan warna secara detail serta ketepatan.

Mouse pen ini terhubung di pc dengan menggunakan koneksi USB. Dengan active daerah 82.5 x 63.5 mm, Anda sanggup longggar menggambar maupun menggores. Bagian kepekaan tinggi yang mencapai 1024 level.Xp pen ini mudah dibawa maupun dipindahkan kemana-mana. Berkat hanya berdimensi 143 mm x 155 mm x 5 mm serta beratnya pula 206 gram. Penggunaan kapasitas cuma mungil pula 0.35 watt.

Bagi Anda yang menjabat untuk desainer, arsitek, pembuat kaligrafi atau komik pas sekali umpama Anda memakai mouse pen yang satu ini. Jika melukis ke kertas, tambah beresiko lenyap dan pudar. Sedangkan umpama Anda melukis pada pc, hasilnya mampu disimpan sementara rupa file. & Anda juga bisa membuat backupnya serta mudah. Apabila pengen dicetak, tinggal pada print hanya.

Sarana Belajar bagi Anak
Kamu memiliki putra-putri dirumah? Nah, pen tablet ini sanggup digunakan juga sebagai media belajar anak seluruhnya memperkenalkan mereka di teknologi. Mereka mampu belajar menorehkan atau melukis dengan mudah. Tentunya output image yang dapat ditunjukkan seperti visual akan makin mengagumkan gemar mereka untuk belajar. Seluruhnya mampu memajukan kemampuan berfikir & kreatifitas.

Selain menorehkan atau menggambar, mouse pen yang satu ini cuma sanggup digunakan seperti mouse normal. Kamu dapat klik kiri atau klik kanan hampir sama seperti memakai mouse tradisional.

Xp pen yang satu ini sudah support dengan sistem operasi Windows 2000, XP ataupun Vista.

Persyaratan sistem:

Hardware Dos V, 32 bit, 64bit.
Supported USB interface.
Ram 1 Gb keatas

Harga mouse pen Rp 395.000
Garansi 6 bulan
Berat pengiriman 1 kg

 

Meja Komputer jinjing serta Lokasi Mouse & Minuman

08/04/2011 15:55

Bagi beberapa orang, laptop tidak lain adalah tempat kerja mereka, untuk orang lain, notebook tidak lain adalah media hiburan. Apapun fungsinya, bekerja serta notebook akan bertambah enak umpama menggunakan laptop table yang ini.

laptop tableLaptop table yang bertambah lebar, dilengkapi serta mouse pad & tempat minuman & pulpen. Kejauhan antara kaki amat lebar, sehingga amat bebas bergerak jika bekerja serta laptop pada tempat tidur.

Laptop desk yang sebuah yang ini dilengkapi dengan kipas besar supaya komputer portabel dingin.

Mouse pad mendukung andaikan kami bertambah suka memakai mouse bilamana bekerja serta komputer jinjing.

Terbuat mulai aluminium gampang, laptop table mampu dilipat maka mudah dibawa-bawa.

 

Rincian:
Jenis: multi laptop stand
Meja Lipat
Weight: 0.6 kgPackage size: 41 cm x 25.5 cm x 9 cm
Product size: 51 cm x 28 cm
Possible angle: 30-160
Angle phase: Total 30 phases
Product scope: 25 cm - 36 cm
Control method: Button, total 6 phases
Leg Interval: 52 cm
Folded: 51 cm x 28 cm x 9 cm
Material: Aluminum
Power: usb fan DV 5V 0.8A from notebook or pc
Fan size: 20 cm x 2 cm

Laptop Table:
- Good co-worker in speech and report
- Mobile cinema on bed
- Colorful and fashionable
- Firm structure, laptop table mampu menahan beban 15kg
- Ringan juga 0.6 kg & simpel dibawa-bawa
- Ketinggian dan sudut mudah diatur
- Dingin, bahan aluminium membuat hangat dari komputer portabel cepat terbuang, dengan usb fan besar.

 

Laptop table with mouse pad Rp. 285.000

berat pengiriman 3kg (volume)

Produk lainnya:
Ipad keyboard

 

Kamera Kancing, Spy Kamera sementara Kancing Baju

06/04/2011 11:27

Mini spy camera , berbagai macam disebut untuk kamera tersembunyi yg efektif. Mengapa demikian? Karena peralatan yang satu yang ini memiliki wujud layaknya kancing baju maka amat sukar dideteksi. Button camera mempunyai dimensi yang mini. Inilah yang membikin kamera kancing berlimpah diminati. Amat tersamar saat dimanfaatkan.

Kamera mini ini dilengkapi dengan cincin ajaib sebagai peralatan pengontrolnya. Metode memakai kamera kancing cuma lumayan mudah, juga dengan mendekatkan cincin pada kamera jadi alat ini telah dapat merekam secara spontan. Begitu pula bagi mematikannya. Langka tidak? Kamera kancing mengahasilkan video beresolusi 640x480 dengan kecepatan 25 fps.

Hasilnya baik serta tak pecah. Sudah terjadi memory internal empat Gigabyte yang mampu merekam sampai 1 jam. Hasilnya bagus & tidak putus-putus. Telah terjadi memori internal 4 GB yang dapat merekam hingga 1 jam.Ada tips yang butuh Anda perhatikan bila menggunakan kamera kancing. Sebaiknya button camera diletakkan ke saku baju, atau gunakan kemeja yang mempunyai kancing berwarna hitam, berkat kancing kamera yang satu ini berwarna hitam. Tetapi Kamu tak perlu khawatir bila tidak memiliki kemeja atau baju yang berkancing hitam berkat dalam kemasan, Anda dapat menerima kancing tambahan dengan warna hitam.

Sehingga Anda menempati memasangnya cuma di kemeja atau baju. Bila kamu mau performa yang lain dari spy button yang sebuah yang ini, anda dapat kurang berkreasi dengan memasukkan ke sementara bungkus buble gum. Jangan lupa untuk melepas kancing mulai kamera. Kemudian kamu pula memberi kurang lubang pada bungkus buble gum. Nah, waktu ini bisa merekam menggunakan kamera yang sama tapi serta wajah yang berbeda. Jangan lupa untuk melepas kancing pada kamera. Lalu Anda menempati memberi sedikit lubang ke bungkus permen karet. Nah, sekarang bisa menyimpan menggunakan kamera yang serupa tapi dengan wajah yang berbeda.

Harga spy button Rp. 750.000

Produk komputer lainnya:
Mouse pen

Ipad keyboard

Ipad keyboard, Mengetik di Ipad Jadi Mudah

04/04/2011 15:06

Ipad masa sekarang telah menjadi kesenangan bagi kebanyakan orang yang suka hang out dgn browsing. Bentuknya yg enteng dan ramping, tetapi memiliki layar lebar menjadikan gagdet yang satu ini digemari.

Sayangnya kekurangan Ipad, seperti gagdet layar sentuh yang lain, adalah saat kita mau menulis.Disebabkan kita sudah terlalu sering memakai kaeyboard komputer atau laptop untuk mengetik, maka menulis di ipad serasa kurang nyaman.

Ipad Keyboard yang ini dapat menjadikan Ipad jauh lebih asyik dan fungsional, mengatasi kelemahan Ipad. Dapat pula dipakai buat iphone

Sudah mencoba mengetik pesan dengan handphone qwerty? seru kan.. bagaimana rasanya menikmati menulis dengan hp jadul? hmmm.. ngga gaul kan

Keyboard ipad ini dapat membuat kamu merasa nyaman saat mengetik dengan Ipad / Iphone.

Harga Ipad Keyboard Rp 445.000
Garansi satu bln

Produk lainnya:
Mouse jari

Laptop table

 

Laser Pointer Presentation - Presentasi Canggih serta Modern

04/04/2011 13:29

Presentasi memang butuh persiapan baik ataupun perangkat nya. Nah, laser pointer presentation yang satu ini adalah unit yang sanggup mendukung kamu pada saat presentasi.

Serta menggunakan laser pointer presentation, anda sanggup tambah pokok pada 2 hal yaitu topik presentasi serta audiens.
Kamu tidak harus diam ke depan notebook serta projector juga untuk memungut halaman atau menunjukkan tajuk yang selagi dibicarakan. Kamu tidak bayar berjalan kemana-mana malahan menggabungkan dengan audiens.

 

Karena menggunakan laser pointer, presentasi mampu dikontrol pada kejauhan jauh. Lingkup laser pointer yang satu yang ini sampai 15 meter.

 

Cara memakainya patut gampang. Laser pointer presentation yang satu ini menduduki plug and play, sehingga tidak perlu install softwarenya. Juga colokkan transmitter ke komputer portabel, beberapa bilamana lalu lampu penanda pengen nyala. Tekan knop page-up atau page down minim makin 1-2 detik, hingga lampu penanda mati. Saat ini unit yang ini telah sanggup dimanfaatkan.

 

Untuk menggerakkan wujud ke proyektor, pantas arahkan laser pointer ke tujuan notebook, maka bentuk halaman bisa digerakkan. Laser pointer cuma bisa digunakan bagi menyatakan pada point utama di layar presentasi.

 

Harga Rp. 275.000,-

USB CDROM - CDROM yang Tipis serta Ekonomis

12/03/2011 13:24

Saat ini netbook banyak digunakan buat mendukung kegiatan seseorang. Selain harganya lebih murah, menggunakan netbook menjanjikan kemudahan dengan bentuknya yang mungil.

Namun kelemahan memakai netbook adalah tidak adanya cdrom. Hingga beberapa orang mempunyai kesulitan untuk install program pada netbook.

Jalan keluarnya adalah dgn memakai usb cdrom yg cocok buat netbook kamu

external cdrom

External cdrom yang satu ini memang cocok dipakai untuk netbook kamu. Bentuknya tipis dan ringan, hingga mudah dibawa kemanapun

Selain buat menginstal software, Anda juga bisa memutar VCD serta lagu mp3.

Harga lebih ekonomis dan terjangkau.Walau tipis, cdrom yg satu ini bisa dijadikan andalan.

Dgn speed maximal mencapai 480 m/s dan dua puluh empat kali read, external cdrom ini telah mempunyai performa yg baik. Tidak memerlukan external power supply. Support dengan MS-DOS boot.External cdrom yg satu ini komplit dengan konektor USB 2.0. Menggunakannya mudah saja, langsung plug and play. Tidak perlu repot dgn proses instalasi software karena begitu disambungkan langsung dapat dipakai

Support MS-DOS boot, kompatibel dengan: Cd, CD-R, Video CD, CD-RW

Harga USB CDROM Rp. 145.000

<< 1 | 2