Mouse Pen - Melukis dan Menulis di Komputer maka Makin Gampang

09/04/2011 16:11

Mouse pen merupakan pen digital yang dapat digunakan untuk menorehkan & menggambar ke komputer. Mirip layaknya menggambar ke kertas, memakai pen tablet ini melukis pada pc sehingga makin mudah.

Mouse pen yang ini bertindak serta cara mentransfer semua tulisan pada dalam komputer melewati kontak nirkabel. Maka Kamu sanggup cuma-cuma membentuk sebuah tulisan atau image pas serta yang diinginkan.

Andaikan memakai mouse biasa, Anda ingin merenungkan kesulitan ketika mau menulis atau menggambar. Tetapi dengan memakai xp pen Kamu bisa serta gampang menyampaikan warna secara detail serta ketepatan.

Mouse pen ini terhubung di pc dengan menggunakan koneksi USB. Dengan active daerah 82.5 x 63.5 mm, Anda sanggup longggar menggambar maupun menggores. Bagian kepekaan tinggi yang mencapai 1024 level.Xp pen ini mudah dibawa maupun dipindahkan kemana-mana. Berkat hanya berdimensi 143 mm x 155 mm x 5 mm serta beratnya pula 206 gram. Penggunaan kapasitas cuma mungil pula 0.35 watt.

Bagi Anda yang menjabat untuk desainer, arsitek, pembuat kaligrafi atau komik pas sekali umpama Anda memakai mouse pen yang satu ini. Jika melukis ke kertas, tambah beresiko lenyap dan pudar. Sedangkan umpama Anda melukis pada pc, hasilnya mampu disimpan sementara rupa file. & Anda juga bisa membuat backupnya serta mudah. Apabila pengen dicetak, tinggal pada print hanya.

Sarana Belajar bagi Anak
Kamu memiliki putra-putri dirumah? Nah, pen tablet ini sanggup digunakan juga sebagai media belajar anak seluruhnya memperkenalkan mereka di teknologi. Mereka mampu belajar menorehkan atau melukis dengan mudah. Tentunya output image yang dapat ditunjukkan seperti visual akan makin mengagumkan gemar mereka untuk belajar. Seluruhnya mampu memajukan kemampuan berfikir & kreatifitas.

Selain menorehkan atau menggambar, mouse pen yang satu ini cuma sanggup digunakan seperti mouse normal. Kamu dapat klik kiri atau klik kanan hampir sama seperti memakai mouse tradisional.

Xp pen yang satu ini sudah support dengan sistem operasi Windows 2000, XP ataupun Vista.

Persyaratan sistem:

Hardware Dos V, 32 bit, 64bit.
Supported USB interface.
Ram 1 Gb keatas

Harga mouse pen Rp 395.000
Garansi 6 bulan
Berat pengiriman 1 kg