Kamera Kancing, Spy Kamera sementara Kancing Baju

06/04/2011 11:27

Mini spy camera , berbagai macam disebut untuk kamera tersembunyi yg efektif. Mengapa demikian? Karena peralatan yang satu yang ini memiliki wujud layaknya kancing baju maka amat sukar dideteksi. Button camera mempunyai dimensi yang mini. Inilah yang membikin kamera kancing berlimpah diminati. Amat tersamar saat dimanfaatkan.

Kamera mini ini dilengkapi dengan cincin ajaib sebagai peralatan pengontrolnya. Metode memakai kamera kancing cuma lumayan mudah, juga dengan mendekatkan cincin pada kamera jadi alat ini telah dapat merekam secara spontan. Begitu pula bagi mematikannya. Langka tidak? Kamera kancing mengahasilkan video beresolusi 640x480 dengan kecepatan 25 fps.

Hasilnya baik serta tak pecah. Sudah terjadi memory internal empat Gigabyte yang mampu merekam sampai 1 jam. Hasilnya bagus & tidak putus-putus. Telah terjadi memori internal 4 GB yang dapat merekam hingga 1 jam.Ada tips yang butuh Anda perhatikan bila menggunakan kamera kancing. Sebaiknya button camera diletakkan ke saku baju, atau gunakan kemeja yang mempunyai kancing berwarna hitam, berkat kancing kamera yang satu ini berwarna hitam. Tetapi Kamu tak perlu khawatir bila tidak memiliki kemeja atau baju yang berkancing hitam berkat dalam kemasan, Anda dapat menerima kancing tambahan dengan warna hitam.

Sehingga Anda menempati memasangnya cuma di kemeja atau baju. Bila kamu mau performa yang lain dari spy button yang sebuah yang ini, anda dapat kurang berkreasi dengan memasukkan ke sementara bungkus buble gum. Jangan lupa untuk melepas kancing mulai kamera. Kemudian kamu pula memberi kurang lubang pada bungkus buble gum. Nah, waktu ini bisa merekam menggunakan kamera yang sama tapi serta wajah yang berbeda. Jangan lupa untuk melepas kancing pada kamera. Lalu Anda menempati memberi sedikit lubang ke bungkus permen karet. Nah, sekarang bisa menyimpan menggunakan kamera yang serupa tapi dengan wajah yang berbeda.

Harga spy button Rp. 750.000

Produk komputer lainnya:
Mouse pen

Ipad keyboard