Tv Tuner untuk Komputer portabel - Tonton dan Rekaman Jadwal Tv Favorit Anda

05/05/2011 11:24

Tv waktu ini padahal sangat menempel pada kehidupan kita sehari-hari. Banyak antara lain yang tidak sanggup nyala tanpa televisi. Ingin dirumah, dikantor atau dimana saja. Nah , ini ada Tv tuner untuk laptop yang bisa diandalkan serta ditenteng kemana-mana.

Seperti pada Televisi tunner lainnya, TV USB ini dapat memperlihatkan segenap channel yang sementara berlanjut maka anda mampu memilih acara-acara yang menjadi favorit.
Tv tuner bagi komputer jinjing yang sebuah ini wujud nya mungil. Pengen dibawa kemana saja bisa. Dilengkapi serta remote control yang memudahkan Anda untuk mengubah channel atau menyusun volume atau menyetting tampilan.
Anda dapat memakai TV USB ini pada pc maupun komputer jinjing Anda. Menempati plug and play, serta koneksi USB 2.0. Praktis dimanfaatkan serta tidak perlu repot berkat Tv tuner bagi komputer portabel yang ini rupa nya serupa serta flashdisk.
Acara televisi pula bisa direkam
Melainkan memandang jadwal televisi, TV USB yang satu ini juga bisa menyimpan acara televisi yang tidak pernah Anda saksikan. Kegunaan yang ini sesuai bagi Anda yang tak sanggup melihat acara televisi ke waktu unik. Contohnya saja: Kamu mau melihat sinetron yang ditayangkan pada siang hari. Tetapi pada jam itu Kamu ketika aktif bekerja. Anda sanggup merekam nya, dan menontonnya bilamana telah kembali.
Waktu perekaman mampu dijadwalkan. Anda juga bisa mem-pause jadwal tv lalu diteruskan sesudah Anda lagi. Melainkan itu Tv tuner komputer jinjing ini saja mempunyai fungsi snapshot. Yaitu, fungsi yang dipakai bagi memotret salah satu buah acara tv. Super tidak?
TV USB ini pula dilengkapi serta fungsi sleeping timer. Kamu dapat membatasi kapan Tv Anda padam spontan. Sehingga ingin nonton Televisi hingga tertidur tak insiden berkat tv tuner yang satu ini sanggup mati otomatis tepat dengan waktu yang ke setting.

Melainkan itu, bentuk nya juga mampu dibesarkan maupun dikecilkan (resize). Anda mampu konsisten mengerjakan tugas ke pc atau notebook sembari memandang televisi di alat pemantau yang serupa.
TV USB yang satu ini telah kompatible serta Windows XP/Vista 32/64 /, XP MCE/Vista Fasilitas Center serta Windows 7.
Nah minim malahan? Sudah kecil, mudah dibawa kemanapun dan program televisi juga dapat direkam.
Biaya Tv Tuner bagi notebook Rp 387,000,-

Lihat produk lainnya:

Jual hdd eksternal