Kamera Remote - Kamera Kecil Berbentuk Remote Mobil

19/04/2011 11:08

Kamera remote saat ini mempunyai bentuk yang beragam. Salah satu diantaranya ialah bentuk remote mobil. Kamera remote ini ukurannya kecil & mempunyai bobot hanya 15 gr.


Alat mata-mata yg satu ini dapat digunakan untuk gantungan kunci mobil & motor ataupun kunci rumah. Sehingga Kamu bisa dengan gampang bawa kemanapun.

Hasil resolusi video 720 kali 480 seperti kualitas DVD serta frames per second lebih tinggi, yaitu 30 -1 fps. Videonya tidak patah-patah dan akan tersimpan dengan format AVI. Sehingga rekaman menjadi lebih detil meskipun diperbesar di layar computer Anda .

Disamping rekam video, kamera remote kecil yg satu ini juga dapat digunakan memotret. Resolusi foto kamera remote ini 1280x1024 jadi cukup bagus.

Gadget yg satu ini telah dilengkapi dengan memori sebesar 4 Gb pada bentuk micro SD. Ini akan mempermudah Kamu untuk lihat langsung hasil video atau foto saat tidak bawa notebook. Tinggal dilepas microSD-nya lalu dimasukkan pada handphone, Anda dapat lihat video atau foto lewat HP.

Bila handphone Anda sudah support web, video serta gambar dapat langsung di masukkan di blog pribadi/facebook/twitter.


Saat merekam video & memotret, tidak ada lampu indikator yg nyala. Sehingga Kamu tidak dicurigai bila rekam atau membawa kamera.

Harga kamera remote Rp. 750.000,-

Warranty tiga months